Sosialisasi Dampak Bahan Berbahaya dan Beracun (Polybromodhipenyl Ethers) Terhadap Kesehatan dan Lingkungan

Kemarin 12 april 2018, kami dari Bank Sampah Induk Rumah Harum mendapat kesempatan untuk hadir dalam acara “Sosialisasi Dampak Bahan Berbahaya dan Beracun (Polybromodhipenyl Ethers) Terhadap Kesehatan dan Lingkungan” yang di laksanakan di Auditorium Pusat Studi Jepang UI. Acara ini diselenggarakan oleh Kementrian Perindustrian RI, Universitas Indonesia, GEF dan UNDP. Acara yang di hadiri para ahli yang berkompeten dibidangnya ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat terkait tentang dampak kesehatan dan lingkungan akibat penggunaan bahan-bahan kimia berbahaya.


Kami dari Bank Sampah Induk Rumah Harum sangat berterima kasih atas informasi yang disampaikan di acara ini karena ini sangat berkaitan dengan aktifitas kami di bank sampah yang setiap hari harus berhadapan dengan sampah. Dengan adanya sosialisasi ini semakin memberikan kesadaran kepada kami agar lebih berhati-hati dalam mengolah sampah yang kemungkinan didalamnya mengandung bahan-bahan kimia berbahaya agar kami tidak terkena dampak negatif dari bahan-bahan berbahaya tersebut.


Insya Allah Bank Sampah Induk Rumah Harum akan menggunakan ilmu yang telah didapat dari acara ini untuk meningkatkan pelayanan kami untuk mewujudkan kota Depok yang bersih dan ramah lingkungan.


#banksampahindukrumahharum
#sedekahminyakjelantah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *